RAPUH

Aku yang berusaha ada untuk setiap teman ku, aku tidak sebaik itu ko aku hanya rapuh, banyak alasan untuk menjelaskan itu semua bukan karena ketulusan.
Aku yang berusaha terlihat kuat, bukan karena diri ku pantang menyerah aku hanya rapuh tidak ingin terlihat lemah nyatanya semua orang juga sulit.
Rapuh itu aku dengan segala kepalsuan ini, dengan lubang yang selalu terjebak didalamnya begitu menyakitkan menerima kenyataan ini .
Kata-kata motivasi yang membangun terlihat hanya bagai ilusi kedipan mata, terlihat begitu jelas nyata namun sekejap menghilang.
Aku percaya dengan hal baik yang terjadi sesuai dengan usaha baik juga, namun diri ini begitu rapuh enggan untuk menahan perasaan negatif yang menghampiri.
Semangat datang dan pergih begitu mudah, aku yang rapuh enggan kali menjamu ia dengan baik dan layak sehingga ia malas untuk kembali dan menetap.
Rapuh itu manusia bukan namun tidak untuk dimanjakan kamu paham itu kan, ayok kita berjalan pelan-pelan walau sulit dalam menghadapi keadaan kamu tidak sendirian, besok kita lihat siapa yang bertahan perasaaan yang menyusahkan atau kamu yang kembali berjuang menghadapi semua dengan keyakinan bahwa kamu bisa melalui keadaan yang menyesak ini.








Komentar

Postingan Populer