Kehilangan diri atau mencari diri

     Nampaknya ada banyak keanehan akhir-akhir ini yang ku jumpain, bukan seperti diriku yang dahula banyak melihat keheranan manusia, tapi ternyata sekarang diriku ini malah heran dengan diri sendiri.

    jika ada yang nanya "kenapa seperti itu?" aku hanya menghela nafas, sebab berjalannya hidup bukannya aku belajar dari hal-hal yang ku laluin dan menemukan jati diri, justru aku malah terasa seperti kehilangan jati diri, sekarang malah sering ku bertanya dalam diam tentang diri ku ini.

    kenapa sampai seperti ini diriku, bahkan saat diriku terlalaikan dengan minum alkohol yang ku tenggak dengan penuh kepaksaan, yang membuat setiap tenggakannya mengeluarkan keluh kesah kita, terbawa dengan suasana dan lebih jujur dengan keadaan, diriku justru malah termenung dengan bisu dan menyangkal semua pikiran bodoh serta terus bertahan kepada kewarasan, aneh tapi nyata diriku terasa kehilangan diriku sendiri.

    apa ini namanya jadi dewasa, tapi yang kulihat dewasa difillm meraka berlarut dengan kesenangan sesaat meraka, berjalan dipigiran jalan raya dengan sepoyongan atau ada orang disamping mereka yang membahunya.

    hahahaha sekarang ini hanya bisa tertawa dalam kesedihan, lucu serta aneh, ya saat ini aku hanya mengetahui untuk terus berusaha aja, tidak peduli nanti aku akan seperti apa, berharap yang terbaik itu sudah pasti, tapi bersiap untuk kenyataan yang membuat ingin merintih dalam diam serta rasa tidak mengenkan lainnya juga ada dalam benak ini.

    dunia ini tetap berputar dalam porosnya tidak berhenti menunggui diriku untuk merasa lebih baik atau berputar lebih cepat unuk ku keluar dari situasi ini, tapi ku berharap aku yang berusaha mengikuti perputas poros dunia ini, menemukan kepingan diri ku yang hilang atau kepingan diriku yang baru serta lebih baik diputar selanjut nya kedepan, tidak peduli sampai putaran kebeberapa pun itu aku berusaha yang terbaik, karena itu bekal yang ku bawa saat ini.


Komentar

Postingan Populer